Rumahku = Istanaku



Lebih baik di sini, RUMAH kita sendiri

Segala nikmat dan anugerah Yang Kuasa

Semuanya ada di sini, RUMAH kita

Itu hanyalah penggalan satu lagu, tapi memiliki nilai kebenaran yang bersifat ABSOLUTE.

Senyaman apapun fasilitas deluxe yang ditawarkan hotel berbintang lima di luar sana, masih tetap lebih nyaman ada di RUMAH. 

Walaupun dapur RUMAH mu tak dilengkapi dengan kitchen set yang komplit, peralatan masak canggih, kulkas dua pintu yang besar, masakan dapur RUMAH tetap menjadi pilihan utama semua orang.

Di luar sana, dunia menuntut kesempurnaan darimu, tapi di RUMAH kau dibentuk dan dibekali menjadi orang yang sempurna.

Saat orang-orang di luar sana hanya berpura-pura mengasihimu, kasih yang murni dan tulus hanya mampu diberikan orang-orang RUMAH.

Sangat bersyukur saat TUHAN mengijinkan ku menjalani masa pencarian kerja ini aku berada di RUMAH sendiri.

Saat banyak teman-temanku harus berjuang hidup di kamar kosan dengan ukuran 4x4, aku masih bisa bernafas lega di rumah dengan 2 kamar, 1 dapur dan ruang keluarga walaupun dalam versi mini (FYI rumah yang  sekarang kami tinggali masih rumah kontrakan, tapi sekarang papa sedang dalam proyek mendirikan kembali satu istana baru bagi kami )

Saat teman-temanku harus berburu sarapan dan makan malam di warung-warung, aku bisa bangun di pagi hari dengan sarapan yang komplit dan makan malam yang lezat nan sehat ala masakan chef terhebat di dunia.

Saat teman-temanku harus merogoh koceknya dalam-dalam untuk makan enak, aku hanya perlu berbicara dari hati ke hati di malam sebelum mama belanja ke pasar untuk dimasakin ayam gota atau soup iga andalannya.

Saat teman-temanku mengidap penyakit yang sangat mematikan “HOME SICK”, aku masih bisa tertawa dan bercerita masa kini dan masa depan bersama papa dan mama tanpa perlu mengkhawatirkan penyakit mematikan itu.

hihi banyak banget yang bisa aku syukuri.

Sekilas tampilan tentang istana ku.
Baru bisa nampilin rumah yang di Medan saja, karena rumah yang di Bekasi sedang dalam proyek renovasi (semoga bisa kelar sebelum Natal tiba ^^). Walaupun tidak sebesar istanaku di Medan, istana baruku yang di Bekasi juga sudah lebih dari cukup untuk menampung kami berlima.

ruang keluarga
dapur
lantai 2 hanya digunakan untuk tempat bonsai papa

bagian luar tampak samping







                             


No comments:

Post a Comment