P.A.R.I.S


Paris, France
Entah sejak kapan satu kota ini seakan memiliki magnet yang begitu besar bagiku, menarik sebagian jiwa ku untuk segera mengunjunginya. Kota dengan menara terbesar di dunia itu dijadikan sebagai salah satu keajaiban dunia “Menara Eiffel” dan menjadi kota teromantis yang ada di dalam benakku sejak kecil. Aku mencari tahu beberapa informasi mengenai kota itu, mulai dari sejarah Menara Eiffel, bangunan-bangunan bersejarah lainnya, kota-kota terkenal di negara Prancis, tim sepak bola nasional negara tersebut (Zinedine Zidane) sampai beberapa bea siswa yang mungkin bisa menghantarkan ku menuju kota impian ku itu. Saat ini PARIS menjadi salah satu mimpi ku, aku ingin sekali menginjakkan kaki ku, menikmati setiap sudut kota romantis itu dengan orang-orang yang ku sayang. Aku berencana (nantinya) ingin berbulan madu di kota impian ku itu.

Paris, tunggu kedatanganku. Suatu saat nanti, PASTI, aku akan ada berada di tempat itu.


ini gambar yang diambil oleh seorang teman baru (ku kenal di kamp yang aku ikuti beberapa bulan yang lalu) yang Agustus 2011 baru saja berkunjung ke Prancis, dan aku sempat bercerita kepadanya mengenai impian dan kecintaan ku akan Paris.
Nova Silalahi : bukuwu sayaaang Lisa Anastasia Simangunsong, ini aku tag in menara impian kamu yaaa, hehee :p

No comments:

Post a Comment