FOOTBALL

Football, aku mulai menyukai sepak bola sejak kecil. Awalnya karena aku punya 1 orang saudara laki-laki (abang) dan 1 orang saudara perempuan (kakak), dan aku kecil suka sekali diajakin sama abang untuk menemaninya bermain bola. Sepertinya ini menjadi awal dari kecintaan ku akan dunia bola.

Lalu di sekolah, beberapa kali aku berteman baik dengan orang-orang yang juga menggilai bola (bukan hanya laki-laki saja loh yang doyan bola, malah teman dekat ku di smp ,perempuan, cukup addicted untuk yang satu ini). Aku dewasa tentu saja sudah tidak bermain bola lagi (because I'm a lady) seperti aku kecil, tapi kecintaan ku akan bola tidak putus sampai disitu saja.

Aku tidak begitu mengikuti perkembangan bola di Indonesia, ini juga yang menjadi alasan kenapa aku tidak punya club favorit untuk Indonesia, tapi aku mendukung penuh TimNas Garuda setiap kali merumput melawan negara-negara luar.

Liverpool dulunya menjadi club kesayanganku, tapi sekarang hati ku sudah pindah ke lain hati dan Barcelona berhasil mencuri perhatianku saat ini. Ya, Lionell Messi adalah alasan kenapa aku melayangkan perhatianku ke Barca. Dan Spanyol adalah timnas favorit ku di kancah Piala Dunia dan Piala Eropa.

Hahaha, aku penggemar permainan yang dilakoni pria-pria ganteng bertalenta ini. :P

No comments:

Post a Comment