2012

Today is the first day in 2012.

Aku melangkahkan kaki ku dengan mantap melewati 2011 dan masuk ke 2012 karena penyertaan Tuhan. 2011 yang lalu banyak berkat yang aku dapat selama 1 tahun itu, tahun itu begitu special buat ku karena cukup banyak cinta yang ku dapat. Dan juga di tahun itu lah ulang tahun ku begitu special, 11-11-11 dan usia ku 21 tahun (kolaborasi angka kesukaan ku). Banyak tawa dan air mata telah ku tinggalkan di 1 tahun yang lalu itu, dan sekarang aku menutup lembaran air mata itu dalam2 dan membuka lebar lembaran tawa untuk ke depannya.

Satu tahun yang lalu aku sering mendukakan hati Tuhan dengan semua tingkah laku ku, sekarang di resolusi 2012 itu aku ingin bisa membuat Tuhan tersenyum melihat aku (tetap seperti salah satu prinsip hidupku : ‘membuat orang lain tersenyum ada kepuasaan tersendiri bagiku’) apa lagi buat Tuhan tersenyum. :D

In the name of Jesus, I will face this year with Your LOVE.

No comments:

Post a Comment