Thanks to :

My final project is dedicated to YOU, and I also say thank you to everyone who always around me.
1.   Tuhan Yesus Kristus, Bapa yang berkuasa atas hidupku. Aku menyadari setiap kesusahan dalam bentuk apapun dalam penyelesaian kuliah selama 4 tahun di IT Telkom dan pergumulan hebat selama 2 semester untuk Tugas Akhir ini ada maksud Tuhan membentukku lewat semua proses itu. Terima kasih untuk rancangan Mu di dalam hidupku.
2.      Papa dan mama, orang tua yang sangat luar biasa. Terima kasih untuk dukungannya baik secara moril, materi, tenaga, pikiran dan hati. Terima kasih sudah membesarkan, menyekolahkan dan menjadi teman buat aku. Kini tiba waktunya aku membayar sesuatu yang sebenarnya tak bisa aku bayar, yaitu membuat senyum kebanggaan di wajah kalian. Thank you for your love, pa ma.
3.   Abang (Johan Verzy) dan kakak (Amalia Sefrina) untuk setiap tawa, emosi dan keusilan selama ini biar semuanya menjadi momen-momen yang tak terlupakan bagi kita bisa ada di tengah-tengah keluarga hebat seperti ini.
4.      Pembimbing-pembimbingku Bapak Bambang Hidayat dan Suryo Adhi Wibowo terima kasih sudah bersedia membimbingku dan memberi ide-ide brilian dalam penyelesaian tugas akhir ini.
5.      Keluarga PA : Risni Raranti (kakak PA), Veranita dan Grace Damba (saudara PA) dan kedua adik PA (Sonia Helena dan Karina Priscilia). Terima kasih untuk kebersamaan dan kekeluargaan yang boleh terjalin melalui kelompok kecil ini, biar semuanya bisa semakin bertumbuh dan intim dengan Tuhan.
6.   Pengurus Inti PMK 2010-2011 (7 servants) : Didik, Ice, Bram, Yosua, Fenmelin dan Rebecca. Terima kasih untuk setahun hebat yang sangat berkesan penuh tawa, tangis dan perjuangan bersama, semoga kerja buat Tuhan selama setahun itu membentuk masing-masing kita menjadi lebih tangguh. Senang bisa bekerja sama dengan kalian semua.
7.     All of the bapuks : Gotti, Tania dan Damar. Terima kasih bapak mamak bapuk yang selalu membuat hidup menjadi lebih hidup, lewat semua tingkah kocak dan kekeluargaan yang boleh kita lewati selama kurang lebih 2 tahun belakangan ini. Aku bersyukur untuk keberadaan multi chat BBM yang super sekali dan tragedy 11-11-11 yang sungguh sangat berkesan. Aku bersyukur bisa mengenal kalian.
8.      Ciwik-ciwik ANANDA : Friska, Kristina, Gotti, Vera, Anastassja, Devi, Siska, Anggun dan Stevany. Hidup di bawah atap Ananda yang sama selama 3 tahun ini mengoreskan kesan tersendiri untuk aku. Selamat berjuang untuk ke depan dan sukses selalu.
9.    Keluarga Renoner’s Bali : Imada, Siska, Stevany, Berto, Richard, Alex, Robin dan Aryo. Terima kasih untuk keluarga perantauan singkat selama 40 hari geladi di Bali, saling menjaga selayaknya keluarga, menikmati liburan panjang dan menyenangkan di pulau orang dan semua hal yang boleh dilalui bersama. I really miss you all.
10.  Kelompok Kecil Lanjutan (KKL) : Samuel, Alvis, Junelya, Hanna, Jefry, Rofen dan Evan. Keluarga PA baru dan aku sungguh merasa senang akhirnya memiliki 5 saudara laki-laki yang ganteng dan 2 saudara perempuan yang cantik yang dipersatukan melalui kelompok kecil ini.
11. Sonak Malela Fam’s : Simangunsong (Kristian Martin, Dedy, Radian, Rendy, Erickson), Napitupulu (Sari, Novel, Candra, Johanes, Jonathan, Jonriko), Marpaung (Tesla, Joel, Anggi), Pardede (Boyke dan Monica). Di tengah-tengah kalian tak perlu kangen kampung halaman. Sukses untuk semuanya.
12.  Biduan PMK 2011-2012 : Erfan, Gotti, Arjuna, Benny, Bening, Melyza dan Yuricho. Terima kasih untuk kerja sama dan jerih lelahnya selama satu tahun kepengurusan, aku bersyukur dipertemukan dengan rekan sepelayanan yang hebat untuk Tuhan yang hebat.
13.  Teman-teman PMK angkatan 2008 : Santo, Hardma, Andreas, dan Hica. Sukses untuk masa depannya.
14.  Abang dan kakak senior yang telah banyak berbagi pengalaman dan nasihat : Elvany, Ekaristy, Hanna, Bahagia, Rino, Bernard, Irvin, Prana Aron, Arya, dan Billy.
15.  PMK IT Telkom. Terima kasih untuk Tuhan yang telah menyediakan wadah untuk anak-anakNya boleh bersekutu, bertumbuh dan berbuah. Di PMK IT Telkom banyak melahirkan keluarga yang sudah menemani perjalanan hidupku selama 4 tahun ini. Semoga untuk ke depannya PMK IT Telkom bisa lebih baik lagi dalam menjalankan perannya sebagai perpanjangan tangan Tuhan dalam menjangkau mahasiswa-mahasiswi Kristen di IT Telkom.

Special thanks yang tak terlampirkan di buku Tugas Akhir :
1.      My best advisor : Dr. Ir. Bambang Hidayat, DEA.
Pak, lisa bersyukur sekali bapak yang jadi pembimbing lisa. Bukan sekedar menjadi dosen pembimbing tapi bapak juga memberi perhatian selayaknya seorang ayah. Terima kasih untuk jerih lelah dan kerja keras pikiran mu untuk semua anak bimbinganmu, doa kami bersamamu pak semoga sehat selalu ya dady supaya bisa melahirkan alumni-alumni yang terbaik.
2.      Sahabat, saudara, teman atau apapun gelar mu : Gotti Regina Peresera Bakara
Mak, terima kasih untuk 3 tahun bersama. Terima kasih untuk telinga saat galau dan sedih menghampiriku, terima kasih untuk bantuan dalam bentuk apapun : menemani dan mengantarku kemana-kemana, terima kasih untuk tawa dan emosi yang boleh ada menemani 3 tahun pertemanan kita saling berbagi cerita hidup dan saling menguatkan. Semangat ya dear mamak, doaku bersama mu. Berjuang terus , setiap usaha akan dibayar mahal oleh NYA.
3.      AnastassjaTania Peggy
Tije, aku tak tau apa jadinya aku tanpa bantuanmu. Orang paling teliti yang pernah ku temui, tugas akhir ku dan amel referensi data akurat dari hasil tulisan tanganmu loh. Hohoho, makasih buat telinga yang mau mendengar setiap keluhan dari Tugas Akhir ku ya je, dan terima kasih untuk saran-sarannya. Oh iya, terima kasih juga buat perawatannya kemaren pas aku drop, hahaha. Sukses buat mu ya…


4 comments:

  1. aku baru lihat commentnya abang :P
    Terima kasih juga buat kordi trakkom aing yang paling gokil. Hahaha...

    ReplyDelete
  2. wow! ada namaku! haha.. your welcome lis, semangat job seeker awak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha... benar-benar thanks alot buat semua bantuannya je apalagi pas edit2 tulisan. haha perfecto! *ketjup*

      Delete