"SUPPORT"


 Setelah hampir sebulan menguras tenaga dan pikiran gila-gilaan demi si dua huruf, aku tiba di malam yang akan menetukan nasibku untuk beberapa minggu ke depan. Besok final decision untuk semua yang telah ku perjuangkan selama sebulan ini. Senin, 11 Juni 2012 pukul 08.00 di N312 nasib ku akan ditentukan. 12 syarat untuk pendaftaran siding besok sudah ku siapkan dan ternyata aku lelah. Hahaha, close semua yang berhubungan dengan TA.
Saat iseng membongkar2, aku menemukan satu kotak kecil yang dulunya digunakan untuk bungkus coklat parcel dari satu kepanitian. Kotak kecil berwarna hitam, di atasnya ada kertas kuning dan sebuah pita pink. Aku tersenyum melihat note yang tertulis di kertas itu "Kasih Tuhan menjadikan aku mengasihimu" dan saat ku buka, oh sayang sudah tidak ada coklat. Hahaha… dasar gendut! :p
Aku tak menemukan coklat, tapi aku menemukan bundelan kertas2 kecil yang berisikan pesan2 dari beberapa orang. Saat ku baca, oh ya aku teringat ini note yang  pernah ku dapat pada saat ibadah bulanan alpra beberapa bulan yang lalu dan ku masukkan ke dalam kotak unyu itu  J Dan ini lah isi pesan2 itu …..
Gotti                     :  Semangat ya Lis, kalo Tuhanmu sanggup kenapa harus takut? Pasti bisa =)
Kristina                 : Andalkan Tuhan selalu ya. J
Monika                 : Hey Bu Kordi (Lisa) Semangat buat TAnya. Pasti selesai kok.
Melyza                 : semangat cinTA nya mantan mamak kabid :D
Imada                : semangat Lisa buat TA mu. Apapun masalah dan kesulitanmu Matius 21:22 dan cita-cita tanpa deadline = sia-sia
Aron              : Semoga cepat lulus dan menjadi berkat bagi bangsa dan negara dan kemuliaan      Tuhan
Santo                    : Semangat lis TA nya. Semoga bisa kekejar sidangnya dan lulus Juli hhe…
Didik               : Lisa… semangat TAnya. Wisuda bareng ya bulan Juli ini. Ayok kita selesaikan!!!    GBU =)
Sebulan belakangan ini aku terbuai dengan yang namanya TA dan segala kesulitan2nya. Yang aku rasakan hanya capek, stress, sedih dan galau. Sampai aku hampir lupa aku puya banyak alasan untuk tertawa, bahagia dan bersyukur ternyata aku punya orang-orang hebat yang siap mendukungku selalu.
Bahkan di saat aku merasa aku benar2 sendiri pun itu hanya perasaan ku saja, karena pada kenyataannya aku tak pernah sendiri.

No comments:

Post a Comment