H min 2


H min 2 menjelang sidang tugas akhir.
Apa yang kau rasakan ? à deg-degan, perut keram sepanjang hari, tidur yang tak tenang, bla bla bla semuanya ekspresi ketakutan.
Udah gimana persiapannya ? à belum maksimal L

H min 2 menjelang sidang tugas akhir
Tapi masalah tak hentinya datang. Setelah minggu malam berlinang air mata yang cukup hebat membuat kepalaku nyut-nyutan sampai tak bisa belajar, sekarang datang lagi masalah-masalah lain. Berniat untuk menghadiri sidang salah seorang teman baru yang sama-sama berjuang mulai dari pra sidang dan meminta restu pembimbing 2 kami untuk maju, pendaftaran sampai persidangannya tadi. Awalnya aku berniat nonton sidangnya untuk mengetahui tipe pertanyaan yang akan diajukan 2 calon pengujiku kamis nanti. Dan aku mendapat super zong ketika salah satu dari calon pengujiku itu ternyata bertanya soal codingan. L (apa yang akan terjadi padaku nanti? codingan bagian yang paling aku takuti)

Pulang ke kosan dan berniat untuk tidur siang dulu sebelum mulai berperang mempersiapkan semuanya untuk hari kamis, tau-tau dapat sms dari teman yang memberi tahu nilai MK Rekayasa Jaringan nya E. Setelah check kroscheck nilaiku pun E. Astaga, apalagi ini pikirku. Kok kayak ga ada habis-habisnya. Apa ga bisa ya aku sebentar saja bisa memikirkan sidang ku? L

Apa yang terjadi pada ku ini? Setelah minggu malam kemaren dikagetkan berita yang super sekali sampai memaksaku menguras air mata. Sekarang datang lagi masalah-masalah berikutnya.

H min 2 menjelang sidang tugas akhir
Di setiap ketakutanku, di setiap masalah yang ada.. ajar aku berserah. Ajar aku mengandalkan MU, Tuhan. Di batas kemampuanku, ku tahu KAU yang plihara hidupku.

Kamis, 21 Juni 2012 pukul 14:30 WIB di ruang sidang A. Aku tak ingin mempermalukan MU, aku hanya ingin mempermuliakan nama MU.
My final project dedicated to YOU, Jesus. J

No comments:

Post a Comment